get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Platform Layanan Kesehatan Arek-Arek Suroboyo Sabet Gelar Best Startup

Rabu, 21 Desember 2022 | 12:00 WIB
header img
Walikota Surabaya Eri Cahyadi menyerahkan penghargaan Best Startup kepada Periksain.id Best Startup. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Platform penyedia layanan kesehatan on-demand karya Arek-Arek Suroboyo, Periksain.id, menyabet gelar Best Startup. Penghargaan tersebut disematkan setelah Periksain.id berhasil terpilih menjadi pemenang gelaran Surabaya Startup Fest 1.0 yang diikuti ratusan kontestan pegiat startup di Jawa Timur.

Vice President of Sales and Operations Periksain.id, Aldo Rizal Nurfisubqhi mengatakan, sejalan dengan berkembangnya era digital yang menuntut adanya sebuah efisiensi, Periksain.id hadir sebagai solusi praktis bagi siapa saja yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Periksain.id, kata dia, menjadi aplikasi pertama di Surabaya bahkan Indonesia yang dapat menghubungkan berbagai klinik dan lab kesehatan yang ada di Indonesia, dengan para customer lewat layanan homecare dalam satu wadah yang disebut dengan Homecare Marketplace yang dapat diunduh gratis di Google Play Store dan App Store.

"Besar harapan kami lewat ajang ini dapat menjadi batu loncatan untuk mewujudkan angan sebagai aplikasi andalan masyarakat dan dapat menginspirasi serta membuat dampak positif bagi kelangsungan hidup orang banyak," ujar Aldo.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut