get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Rotasi Lima Pejabat Utama, Empat Kapolsek Dipindah 

Pelaku Pembunuhan Sadis di Probolinggo Komplotan Begal Sadis Jember

Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:12 WIB
header img
Polres Probolinggo berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang sempat menggegerkan Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo

PROBOLINGGO, iNews.id - Polres Probolinggo berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang sempat menggegerkan Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo pada Sabtu  (23/4/2022). Komplotan tersebut diketahui berasal dari Jember, Jawa Timur yang melancarkan aksi di Probolinggo. 

Kejadian mengerikan dengan tragedi pembunuhan di jalan setapak kebun kopi Dusun Kongsi, Desa Andungsari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo itu, korbannya ialah Neman (54), warga Kecamatan Tiris.  

Setelah dilakukan berbagai penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi polisi akhirnya membekuk salah satu pelaku di tempat persembunyianya di Kabupaten Jember pada Selasa (10/5/2022). Pelaku yakni Ahmadi alias Pendik (38), warga Dusun Kedungliyer, Desa Jambesari, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember. 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, peristiwa pembunuhan ini terungkap berkat hasil olah TKP dari Timsus Satreskrim Polres Probolinggo dan Polsek Tiris. "Selanjutnya petugas mengidentifikasi bahwa pelaku pembunuhan terhadap korban berjumlah dua orang yang kemudian salah satu pelakunya menurut informasi sedang berada di Kabupaten Jember," kata Kapolres Probolinggo. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut