get app
inews
Aa Read Next : Prajurit Marinir TNI AL Gelar Pengobatan Gratis di Pulau Ndana

Pangkoarmada II Sampaikan Apresiasi dan Permohonan Maaf Atas Penyelenggaraan NJTF 2022

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:52 WIB
header img
Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto menyampaikan permohonan maaf di Koarmada II Surabaya. (Foto: iNews.id)

SURABAYA, iNews.id - Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, selaku penyelenggara Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) tahun 2022, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya sekaligus mengucapkan permohonan maaf kepada para pihak atas penyelenggaraan NJTF.

Ucapan tersebut di sampaikan dihadapan awak media di Gedung PTA Ujung Koarmada II, pada Selasa (17/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II juga menyampaikan apresiasi kepada para pihak sponsor yang berkolaborasi dalam penyelenggaraan Navy Jazz Traffic Festival dan juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada para penonton yang hadir di Villa Navy Residence Lawang Kabupaten Malang.

Sehingga gelaran Navy Jazz Traffic Festival dapat terlaksana dengan semarak dan dapat berlangsung dengan kondusif serta aman.

Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Yaitu percepatan membangkitkan ekonomi lokal dengan ditampilkanya 175 stand produk UMKM, sekaligus mengembangkan industri musik.

Dalam gelaran Navy Jazz Traffic Festival juga dilaksanakan kegiatan donor darah, vaksinasi Covid-19, Beauty Class bagi Wan TNI dan Polwan. 

Dengan acara puncaknya pagelaran Navy Jazz Traffic tanggal 14 Mei yang diawali dengan Rajawali Flight Bonanza dari Puspenerbal, terjun payung oleh pasukan khsusus Kopaska Koarmada II, serta pameran alutsista. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut