get app
inews
Aa Read Next : Bupati Banyuwangi Lakukan Rotasi Jabatan, Ini yang Diharapkan Ipuk

Bupati Banyuwangi Cek lokasi WSL Championship Tour, Ini yang Dilakukan

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:59 WIB
header img
Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani bersama Kapolresta AKBP Daddy Millewa, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori serta Sekretaris Kabupaten atau Sekkab Mujiono berkunjung di Taman Nasional Alas Purwo untuk meninjau kesiapan World Surf League

BANYUWANGI, iNews.id - Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani bersama Kapolresta AKBP Daddy Millewa, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori serta Sekretaris Kabupaten atau Sekkab Mujiono berkunjung di Taman Nasional Alas Purwo (TNAP) untuk meninjau kesiapan World Surf League (WSL) Championship Tour bakal di gelar di Pantai Plengkung atau G-Land 28 mei mendatang.  

Forpimda dalam lawatannya ke G -Land kemarin didampingi pihak Balai Besar Taman Nasional Alas Purwo, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) serta Manajer Operasional WSL. 

"Selain melihat persiapan World Surf League (WSL) tersebut, Bupati bersama Rombongan juga meninjau dan memastikan kesiapan insfrastruktur ajang yang diyakini bakal berimbas positif terhadap pemulihan ekonomi masyarakat Banyuwangi khususnya Indonesia," karanya. 

Ipuk Festiandani menyampaikan pihaknya akan selalu melakukan kontrol di lapangan agar semua kesiapan World Surf League (WSL) di G-Land Plengkung bisa tepat waktu. "Semua kesiapan kita cek, karena kegiatan ini event tingkat International yang tentunya membawa nama baik Indonesia juga, "tuturnya. 

"Selain itu, rombongan juga meninjau pembangunan judge tower hampir rampung. Disisi lain tribun bagi penonton juga sudah berdiri, bukan hanya itu saja persiapan yang sudah disiapkan, bahkan akses internetpun dan listrik sudah terpasang," tambahnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut