get app
inews
Aa Read Next : Asah Ketangkasan dan Perkuat Sinergi, UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Jatim Latihan Menembak

Kemenkumham Jatim Deklarasikan Perang Melawan Narkoba, Ini yang Dilakukan

Senin, 30 Mei 2022 | 17:18 WIB
header img
 Kemenkumham Jawa Timur bersinergi dengan masyarakat Malang Raya untuk mendeklarasikan perang melawan narkoba, Senin (30/05).

MALANG, iNews.id - Perang melawan narkoba terus dikomandangkan. Kemenkumham Jawa Timur bersinergi dengan masyarakat Malang Raya untuk mendeklarasikan perang melawan narkoba, Senin (30/05).

Kegiatan ini sebagai upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Kegiatan yang bertema "Deklarasi Anti Narkoba & Cinta NKRI" tersebut diigelar di Universitas Negeri Malang dan dihadiri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji dengan didampingi Kadiv Imigrasi, Hendro Tri Prasetyo serta Ka UPT Korwil Malang mendatangi acara tersebut. Seluruh elemen masyarakat terlibat dalam deklarasi tersebut diantaranya dari Forum komunikasi umat beragama, pondok pesantren, siswa sekolah, kampus hingga suporter Arema. Tidak ketinggalan pula Forkompinda dan BNN Malang Raya. 

Gubernur Jatim dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bukti nyata komitmen aktif seluruh elemen masyarakat dalam gerakan pemberantasan narkoba. "Ini salah satu wujud kita cinta Indonesia," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut