get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

Hadapi Pemilu 2024, Perindo Jawa Timur Gelar Pelatihan Juru Bicara

Sabtu, 04 Juni 2022 | 19:07 WIB
header img
Untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Perindo mengadakan pelatihan Juru Bicara.

SURABAYA, iNews.id - Partai Perindo Jawa Timur terus membangun kesolidan antar kader. Untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Perindo mengadakan pelatihan Juru Bicara.

Muhammad Mirdasy, Ketua DPW Perindo Jatim menyatakan, saat ini pihaknya menginginkan terbentuknya tim untuk menyuarakan aspirasi serta berbagai hal tekait kepentingan partai. "Pelatihan ini menjadikan sebuah proses etalase, menggambarkan apa yang sedang dilakukan Partai Perindo di 38 kabupaten/kota Jawa Timur." katanya 

Mirdasy memaparkan, juru bicara Perindo diproyeksikan sebagai mesin pemenangan partai. Hal ini mengacu pada arahan Ketua Umum  Harry Tanoe yang menargetkan Jawa Timur lumbung suara partai secara nasional. "Saya rasa kita harus berupaya penuh, dengan kerja keras, cerdas untuk meraih kemenangan." tegasnya. 

Untuk itu, Perindo akan menyiapkan 1 juru bicara di seluruh kabupaten/kota, dan sebanyak 3 jurubicara untuk wilayah, dari total 44 juru bicara yang disiapkan. "Kami berharap mereka mampu menyuarakan apa yang menjadi aspirasi Perindo," jelas nya. 

Mirdasy menjabarkan, dibentuknya juru bicara akan membawa 3 kepentingan partai. Pertama, menyuarakan kepentingan Perindo secara internal. 

Kedua, banyaknya aspirasi masyarakat yang belum disampaikan secara luas. Baik kepada pemerintah maupun kepada khalayak ramai. "Dengan begitu, juru bicara nantinya diharapkan memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat." papar Mirdasy. 

Ketiga, adalah berkaitan dengan kebijakan-kebijakan Pemerintah. Perindo menurut Mirdasy, perlu ikut serta sehingga dalam keterlibatan itu, membutuhkan nouncer yang jadi speaker. "Nah, itu pentingnya juri bicara hadir di situ." ujaranya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut