get app
inews
Aa Read Next : Bersama Bonek, Indah Kurnia Edukasi Pinjol dan Santunan Anak Yatim

Ini Kronologi Aksi Pemukulan Anak Anggota DPR RI Indah Kurnia, Berawal dari Jari Tengah

Senin, 06 Juni 2022 | 08:09 WIB
header img
Aksi pemukulan anak anggota DPR RI Indah Kurnia, Justin Frederick menjadi buah bibir

JAKARTA, iNews.id - Aksi pemukulan anak anggota DPR RI Indah Kurnia, Justin Frederick menjadi buah bibir. Ia menjadi bulan-bulanan pria bernama Faisal Marasabessy di ruas jalan Tol Dalam Kota, dekat gerbang Tol Tebet arah Cawang, Jakarta Timur, Sabtu 4 Juni 2022 siang.

Banyak simpang siur penyebab kejadian itu. Ini kronologi yang terjadi versi orang yang diduga memukul Justin, saat itu Faisal satu mobil dengan Ali Fanser Marasabessy, Ketua Pemuda Bravo 5. Sekretaris Pemuda Pejuang Bravo 5 Ahmad Zazali mengatakan, Ali Fanser Marasabessy mengaku lebih dulu dipukul oleh Justin. Hal itu lah yang memicu perkelahian kemarin siang.

"Bahwa dalam peristiwa tersebut, AFM menjadi korban pemukulan yang dilakukan JF. Hal itu menjadi pemicu perkelahian antara JF dan FM. Bahkan telah berusaha melerai perkelahian tersebut," ujar Ahmad Zazali dalam keterangan tertulis yang dikutip dari Okezone, Minggu (5/6/2022).

Awalnya, kata Zazali, Justin Frederick mengacungkan jari tengah saat mobilnya didahului oleh Ali Fanser Marasabessy. Ali pun menghentikan mobil Justin untuk bertanya tujuan Justin melakukan hal tersebut.

"Bahwa perlu kami luruskan yang terjadi sebenarnya adalah JF yang terlebih dahulu mengacungkan jari tengah ketika mobilnya didahului oleh kendaraan yang ditumpangi AFM," ujar Zazali.

"Lalu kendaraan yang ditumpangi AFM menghentikan JF untuk menanyakan maksud JF mengacungkan jari tengah tadi," sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut