get app
inews
Aa Read Next : Ajak Transaksi Cashless, BRI BO Kapas Krampung Gelar Bazar Ramadhan di Pasar Nambangan

Indonesia Food Exhibition 2022 Resmi Dibuka, Inovasi Baru Industri Mamin Dipamerkan

Kamis, 09 Juni 2022 | 12:15 WIB
header img
Pembukaan Indonesia Food Exhibition 2022 di Grand City Surabaya, Kamis (09/6/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack ) Surabaya 2022, pameran berskala internasional untuk ke-12 kalinya di sektor industri makanan, minuman, kemasan, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery resmi dibuka, Kamis (09/6/2022).

Pemeran yang akan berlangsung hingga 12 Juni 2022 di Grand City Surabaya tersebut dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang diwakili Sekretaris Dinas Kebudayaan Provinsi Jawa Timur, Dian Okta Yoshinta.

Beragam produk UMKM dari seluruh Indonesia meramaikan pameran yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions yang merupakan pameran rutin tahunan ini.

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim mengatakan bahwa pameran yang berlangsung selama 4 hari ini diikuti lebih dari 155 perusahaan. Diperkirakan sebanyak 20.000 pengunjung bakal menghadiri event tersebut. 

Daud optimis, kembalinya pameran fisik ini akan menjadi ajang pertemuan para pelaku bisnis dan mendorong bangkitnya pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) setelah terpuruk akibat pandemi COVID-19.

" Pameran Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack ) 2022 ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk dukungan Krista Exhibitions terhadap UMKM di bidang industri makanan minuman dan kemasan," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut