get app
inews
Aa Read Next : Keren, Total Simpanan Tabungan Simpeda Bank Jatim Capai Rp14,99 Triliun

Indonesia Food Exhibition 2022 Bakal Digelar di Grand City Surabaya, Yuk Intip Produk Unggulannya!

Jum'at, 03 Juni 2022 | 10:17 WIB
header img
Surabaya kembali jadi tuan rumah pameran Internasional Indonesia Food Expo 2022. (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

SURABAYA, iNews.id - Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran Indonesia Food Exhibition 2022 (EastFood Indonesia, EastPack Surabaya).

Pameran Internasional di bidang industri makanan, minuman, bahan baku, teknologi & jasa layangan dalam bidang pangan dan teknologi pengemasan ini akan diadakan pada tanggal 9 – 12 Juni 2022 di Grand City Surabaya. 

Pameran yang diikuti lebih dari 154 peserta diantaranya 30 perusahaan UMKM, dan menargetkan 20.000 pengunjung baik dari lokal maupun internasional tersebut untuk mendorong pemulihan Ekonomi Nasional, khususnya pada Sektor Industri Makanan Minuman dan Kemasan ( Packaging).

Indonesia Food Exhibition 2022 (EastFood Indonesia, EastPack Surabaya) akan menampilkan berbagai acara yang berkaitan dengan teknologi dan produk-produk unggulan makanan dan kemasan.

Diantaranya Bakery & Confectionery, Food & Hospitality, Food Ingredients, Herbal & Health Food and Food Supplements serta Teknologi proses & pengemasan untuk bidang Makanan Minuman. 

Kemudian juga ada berbagai acara edukasi yang menarik diantaranya, Wine class oleh Hatten Wine, Professional French Croissant Class dan Cake Decorating Classes bersama APCA, serta acara Baking dan Cooking demo dengan kurang lebih 20 chef ternama dan berbagai kegiatan lainnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut