get app
inews
Aa Read Next : UPN Veteran Jawa Timur Dorong Urban Farming di Gunung Anyar, Solusi Ketahanan Pangan Kota Surabaya

Pameran Baju Pernikahan Menarik dan Style Tersaji di Surabaya, Datang dan Nikmati Sensasinya

Kamis, 09 Juni 2022 | 13:11 WIB
header img
Islamic Wedding Style (IWS) akan di gelar selama 3 hari mulai hari kamis-sabtu (9-11/06/2022) di Kaza Mall Plaza

SURABAYA, iNews.id - Islamic Wedding Style (IWS) akan di gelar selama 3 hari mulai hari kamis-sabtu (9-11/06/2022) di Kaza Mall Plaza, Jalan Kapas krampung, Surabaya.Acara ini memamerkan hasil desain menarik perancang baju untuk pengantin. 

Acara tersebut menghadikan vendor-vendor ternama dan terbesar di Jawa timur, dan juga dimeriahkan beberapa lomba, yakni lomba make up, white henna, dan Fashion show. Tak hanya itu, acara tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat dengan menghadirkan narasumber ternama diantaranya, KH. M. Zakki, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Mukmin mandiri Sidoarjo, dan Nyai Hj. Muthmainah Aschal, Pengasuh Ponpes Putri Syaichona Kholil Bangkalan. 

Islamic Wedding Style akan dihadiri Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Wakil Walikota Surabaya, Armudji serta perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang akan membuka acara tersebut. Dalam acara IWS tersebut para Vendor akan memberikan harga spesial dan diskon hingga jutaan rupiah pada saat pameran berlangsung. 

Ketua Pelaksana Islamic Wedding Style, Arga Bagus P mengatakan acara tersebut diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Surabaya dan Brigenreich Event Organizer. 

"Acara ini di selenggarakan untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pernikahan serta memberikan ruang kepada pelaku usaha wedding yang ada di Surabaya", ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut