get app
inews
Aa Read Next : Perolehan Kursi Naik, Partai Gerindra Tetap Usung Khofifah di Pilgub Jatim, Begini Kata Ketua DPD

Pemilu 2024, Tidar Jatim Siapkan Kader Milenial Potensial

Kamis, 09 Juni 2022 | 21:01 WIB
header img
Empat Kader potensial Tidar Jatim yang dipersiapkan untuk Pemilu 2024. (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

SURABAYA, iNews.id - Tunas Indonesia Raya (Tidar) sebagai sayap politik Partai Gerindra serius menyongsong Pemilu 2024. Sejumlah kader milenial potensial pun disiapkan untuk mengisi kursi parlemen di sejumlah wilayah di Jawa Timur.

Ketua Tidar Jatim, Muhammad Fawait (Gus Mufa) menyebut di wilayah Timur ada Sahri Fadil Muzakki, ia dipersiapkan untuk menjadi anggota parlemen di Kabupaten Jember. Lalu di wilayah Pantura ada Rian Septrianto Maulana yang dipersiapkan untuk maju di dapil Gresik - Lamongan untuk DPRD Jatim. 

Kemudian Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini menyebut, di wilayah tengah ada Ahmad Maududi atau Gus Dodi dan Dokter Dwi Wijaya yang akan maju untuk DPRD Surabaya.

"Saya mendorong para kader milenial ini untuk merebut hati rakyat pada pemilu mendatang dan mengisi kursi parlemen. Jangan hanya Fawait saja yang bisa menjadi anggota parlemen pada usia 26 tahun. Mereka pun tentu bisa, bahkan harapan saya tidak hanya posisi di legislatif, eksekutif pun harus juga diisi," tutur Gus Mufa, yang juga Bendahara DPD Partai Gerindra Jatim tersebut, Kamis (09/6/2022).

Para kader potensial Tidar ini memiliki kelebihan masing-masing, seperti Sahri Fadil Muzakki atau biasa disapa Gus Sahri adalah cucu Imam Besar Manaqib Al Qodiri, KH. Achmad Muzakki Syah. Ia sudah cukup dikenal di wilayah Kabupaten Jember.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut