Logo Network
Network

Aplikasi SEVA Solusi Beli Mobil Sesuai Kemampuan

Ali Masduki
.
Rabu, 14 September 2022 | 16:53 WIB

SURABAYA, iNews.id -  Sales Promotion Girl (SPG) menjelaskan fitur-fitur SEVA ketika mengunjungi Booth Astra Financial di GIIAS Surabaya 2022, di Grand City Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/9/2022). SEVA merupakan platform dari PT Astra Auto Digital dan bagian dari Astra Financial. Sejumlah fitur disematkan untuk memangkas proses panjang memiliki mobil impian.

Aplikasi ini juga memberi kesempatan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman. Hal itu bisa membantu para pelanggan untuk memeriksa kondisi finansial terlebih dahulu, kemudian memberikan pilihan mobil baru yang sesuai dengan kemampuan. 

Sebagai unit bisnis terbaru dari Astra Financial, SEVA juga menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil. Pengunjung GIIAS dapat menikmati benefit bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval. Ada pula asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sebagai jasa pembiayaan motor, FIFGROUP menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor melalui FIFGROUP. Untuk pembelian sepeda motor tipe Big Bike (500cc keatas), pengunjung akan mendapatkan program DP ringan sebesar 15%, pembelian motor dengan tipe reguler DP ringan sebesar 8%, pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X DP ringan sebesar Rp1 juta. 

Ada pula program cashback hingga Rp1 juta dalam bentuk saldo AsraPay untuk pelanggan yang melakukan repeat order FIFASTRA dengan pengajuan melalui aplikasi Moxa. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah tambahan secara langsung berupa jaket limited edition.

Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini