Logo Network
Network

Korban Investasi Bodong Berbagi Cerita

Ali Masduki
.
Sabtu, 26 Februari 2022 | 14:24 WIB

SURABAYA, iNews.id - Leny Aprianti, salah satu korban investasi bodong yang sempat kehilangan uang belasan juta akibat tergiur investasi melalui kanal online berbagi cerita dalam penyuluhan bertajuk "Waspada Jerat Investasi Bodong", di Balai RW 3 Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (26/2/2022).

Ibu cantik asal kota Surabaya ini menghimbau warga agar lebih hati-hati dalam menginvestasikan uangnya, karena saat ini pelaku investasi bodong semakin canggih. Kemudahan dan tawaran keuntungan besar menjadi modus untuk menjerat calon korban.

Kegiatan penyuluhan bertajuk "Waspada Jerat Investasi Bodong" yang digelar dengan cara door to door atau mendatangi warga dari rumah ke rumah ini merupakan cara anggota Komisi XI DPR RI, Indah Kurnia, untuk mengedukasi masyarakat agar tak terjebak Investasi Bodong. 

BACA JUGA:

Ibu Cantik Ini Ungkap Modus Pelaku Investasi Bodong

Kali ini, legislator dari daerah pemilihan Jatim 1 ini mengajak Perkumpulan Lumbung Pelita Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain memberikan edukasi mengenai bahayanya investasi bodong, tim juga memberikan paket sembako kepada warga. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.