Puluhan Perusahaan Kelistrikan Ramaikan Pameran Power Xellence 2022 PJB Services Expo and Conference

Ali Masduki
Pameran yang digelar mulai 21-23 Juni 2022 di Kantor PJB Juanda Surabaya. (Foto: Ali)

Lebih dari itu, PJB Services juga diharapkan terus bisa menjaga dan meningkatkan kepercayaan sebagai penyedia terpercaya dalam industri listrik melalui kinerja terbaik kepada para pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan. Termasuk menjawab tantangan energi terbarukan. 

"PJB Services secara konsisten menjadi problem solver pada bagian operasi penyediaan pembangkit listrik," tegasnya.

Teguh berharap event pameran seperti ini kedepannya menjadi agenda rutin dan dapat memberikan hasil positif kepada stakeholder sektor ketenagalistrikan. 

"Kan listrik ini nggak boleh kedip, bentar aja kan nggak bisa. Nah ini perlu perencanaan yang matang untuk semua resources yang diperlukan untuk pengoperasian terutama di sisi pembangkit," ujarnya.

PJB Services sendiri, kata Teguh, memiliki resources engineer dan tool. Namun untuk pasokan sparepart tetap membutuhkan pihak industri lain sebagai pemasok. 

"Pembangkitnya multi brand multi capacity, jadi kami harus menggandeng banyak mitra untuk bersama-sama membangun bisnis memberikan pelayanan yang baik bagi negeri ini," tegasnya.

Menurut dia, permintaan masyarakat akan listrik semakin tinggi. Apalagi ada industri dengan permintaan listrik anti kedip. 

"Jadi kedip aja nggak bisa, oleh karena itu diperlukan teknologi-teknologi yang bagus terkini. Inilah forum besama untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di industri kelistrikan," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network