Lokasi Wisata Surabaya yang Wajib Dikunjungi, Ada Wisata Laut hingga Nostalgia Masa Lalu

Redaksi
Kota Pahlawan memiliki lokasi-lokasi unik yang perlu dikunjungi. Tercatat ada empat lokasi bisa dikunjungi untuk mencari suasana baru setelah bergelut dengan pekerjaan.

SURABAYA, iNews.idKota Pahlawan memiliki lokasi-lokasi unik yang perlu dikunjungi. Tercatat ada empat lokasi bisa dikunjungi untuk mencari suasana baru setelah bergelut dengan pekerjaan.

Lokasi tersebut berada di beberapa daerah, mulai Surabaya Utara, Surabaya Timur, Surabaya Selatan, Surabaya Barat, dan Surabaya Pusat. Di wilayah tersebut, ada berbagai tempat menarik yang dapat kalian kunjungi.

Diantara wilayah yang patut untuk dikunjungi adalah, wisata yang berada di Surabaya Utara. Berikut Rekomendasi Wisata Surabaya Utara yang wajib kalian kunjungi :

1. Taman Hiburan Pantai Kenjeran (THP Kenjeran)

THP Kenjeran atau bisa disebut Taman Hiburan Pantai Kenjeran ini merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di wilayah Surabaya Utara, bertepatan di Jalan Pantai Ria Kenjeran, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya. Kalian Bisa membeli tiket di https://tiketwisata.surabaya.go.id

Dilansir dari Instagram Surabaya,  THP Kenjeran memiliki fasilitas cukup lengkap, seperti playground, gazebo, hingga beragam souvenir dari UMKM. Pengunjung bisa menikmati wisata perahu, dimana kamu bisa menyewa perahu dari nelayan yang ada dan berlayar menuju tengah, serta pengunjung bisa menikmati kuliner pesisir pantai.

2. Taman Suroboyo Kenjeran

Tidak Jauh dari Taman Hiburan Pantai Kenjeran (THP Kenjeran), Taman Suroboyo Kenjeran ini juga bisa menikmati Panorama Senja serta menikmati wisata perahu yang bisa kalian sewa dengan harga dibandrol Rp15.000 - Rp20.000 saja. Patung Suro dan Boyo yang ada di Taman Suroboyo Kenjeran, menjadi daya tarik bagi setiap pengunjung disana.

Taman Suroboyo Kenjeran terletak di Jalan Pantai Kenjeran, Kedung Cowek, Kecamatan, Bulak, Surabaya, Jawa Timur. Akses masuk di Taman Suroboyo Kenjeran ini tidak dipungut biaya.

Dikutip dari laman https://travelspromo.com/ -  Taman Suroboyo tergolong area wisata yang nyaman karena memiliki fasilitas yang cukup memadai. Fasilitas tersebut yaitu toilet, lahan parkir, dan beberapa warung makan. Jika ingin menjalankan ibadah shalat, pengunjung bisa melakukannya di mushola yang tak jauh dari taman.

Bagi yang membawa anak-anak, di sini tersedia fasilitas area bermain anak. Tidak hanya itu, di sini juga ada tempat penyewaan permainan anak seperti mobil-mobilan dan skuter mini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network