Hajar Smaliska Reborn, Primavera2010 Jaga Kemenangan Tujuh Kali

Ambar Supriyanto
Primavera2010 harus bekerja ekstra keras saat mengkandaskan perlawanan Smaliska Reborn dalam Fun Football menjalin silaturahmi Komunitas sepakbola.(Foto : Ambar)

SURABAYA, iNews.id - Primavera2010 harus bekerja ekstra keras saat mengkandaskan perlawanan Smaliska Reborn dalam Fun Football menjalin silaturahmi Komunitas sepakbola. Primavera2010 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 9-6 atas Smaliska Reborn.

Laga antara Primavera2010 vs Smaliska Reborn digelar di Stadion Gelora Sepuluh Nopember Tambaksari, Surabaya, Sabtu sore (16-7-2022). Primavera2010 berhasil menang dengan skor 9-6 atas Smaliska Reborn. Sembilan gol kemenangan Primavera2010 di cetak oleh Brace Kaconk, Hattrick Bimo, Rizal, gol bunuh diri dan Brace Bon Jovi. Sedangkan enam gol Smalika dicetak oleh Imam, Abil, Beny, Dwi, Ipunk dan Anantya. Laga yang memakai waktu 4 babak dengan durasi 1 babak 25 menit.

Mengawali babak pertama, kedua kesebelasan nampak bermain dengan tempo rendah dan sangat hati-hati untuk membongkar pertahanan lawan. Menit ke-7 Smaliska Reborn berhasil mencetak gol melalui tendangan Imam yang gagal diselamatkan oleh penjaga gawang Primavera2010, skor 0-1 untuk keunggulan Smaliska atas Primavera2010.

Memasuki menit kesepuluh tempo permainan semakin meningkat. Jual beli serangan diperagakan kedua kesebelasan untuk mencetak gol. Agresivitas Bon Jovi dkk berhasil di oleh para pemain Smaliska Reborn. Namun hingga babak pertama usai skor 0-1 untuk keunggulan Smalika Reborn atas Primavera2010 tetap bertahan. Agregat 0-1 untuk Smaliska Reborn.

Usai turun minum, Primavera2010 mengambil inisiatif untuk melancarkan serangan ke pertahanan Smalika sejak menit awal babak kedua. Keasyikan menyerang gawang Primavera2010 justru harus kebobolan kembali di menit ke-8 melalui tendangan keras Abil, skor 0-1 untuk Smaliska. Agregat 0-2 untuk Smalika Reborn atas Primavera2010.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network