SURABAYA, iNews.id - Nasabah prioritas mendapatkan penjelasan ketika mengunjungi Smart Branch usai peluncuran di Smart Branch Bank Mandiri Cabang Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/7/2022).
Bank Mandiri meluncurkan 241 Smart Branch secara serentak di seluruh Indonesia. Inovasi Smart Branch yang kali ini diluncurkan telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric.
Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke Smart Branch akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology.
Smart Branch didesain untuk dapat mengakomodir kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel (Livin’ dan Kopra) dan self service machine.
Selain itu, nasabah yang memerlukan konsultasi produk dan layanan lainnya juga dapat langsung dibantu oleh General Banker (GB) yang bertugas.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait