get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

BNC Luncurkan Smart Branch di Surabaya, Ini Kelebihannya

Kamis, 09 November 2023 | 08:37 WIB
header img
BNC Luncurkan Smart Branch di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) terus berupaya menunjukkan konsistensi dalam digitalisasi layanan. Upayanya adalah dengan meresmikan Smart Branch di Surabaya, Rabu (8/11/2023). 

Lokasi Smart Branch Surabaya ini berada di Jalan Darmo Raya, tidak jauh dari kantor cabang sebelumnya. Smart Branch di Surabaya ini diluncurkan setelah sebelumnya ada Smart Branch ada di Pantai Indah Kapuk dan Digital Lounge yang ada di kawasan perbelanjaan Ashta District 8, Jakarta

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk., Aditya Windarwo, mengatakan, Kota Surabaya dan Jawa Timur merupakan wilayah yang sangat penting dan menjadi salah satu kawasan terbesar yang menggerakkan perekonomian Indonesia. 

“Smart branch BNC di Surabaya ini merupakan bentuk dari komitmen perseroan dalam melakukan pelayanan perbankan yang komprehensif dan semakin dekat dengan masyarakat," jelasnya. 

Sebagai kota bisnis, Surabaya memiliki banyak sekali daya tarik yang membuat berbagai pelaku industri melakukan pengembangan usahanya di kota ini. Dalam era modern, industri perbankan mengambil peran sentral dalam aktivitas keseharian masyarakat. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut