Persib Bandung Keok Dihajar Madura United, Skor Mencengangkan!

Maulana Yusuf
Persib Bandung harus mengakui keunggulan Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia. (Foto: Liga 1 Indonesia/Facebook)

BANDUNG, iNews.id - Pertandingan Liga I 2022/2023 mempertemukan Persib Bandung melawan Madura United dalam pekan kedua. Persib Bandung keok mengakui keunggulan Madura United dengan skor 1-3.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (30/7/2022), pukul 15.30 WIB berjalan menarik. Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama, Maung Bandung unggul lebih dulu, tetapi akhirnya kalah 1-3 dari Madura United.

Babak Pertama

Persib dan Madura United tampil ofensif sejak babak pertama dimulai. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan ke jantung pertahanan masing-masing. Persib yang main di kandangnya sendiri, tampil lebih agresif. Tepat di menit ke-12, Ezra Walian melakukan sepakan keras yang on target lewat kaki kirinya. Sialnya, bola masih tepat ke pelukan kiper Madura United, Rendy Oscario.

Tak mau kalah, pasukan Madura United langsung membalas. Adalah Esteban Vizcarra yang memberikan ancaman di menit ke-14 dengan melakukan sontekan. Sayangnya, bola masih menyamping di sisi kiri gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

Usaha pasukan Maung Bandung akhirnya membuahkan hasil manis. Adalah David da Silva (16’) yang mencetak gol dengan sepakan keras kaki kanannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network