Ingin Berjualan di Puspa Agro Secara Gratis, Begini Caranya

Lukman
Pedagang beraktifitas di di pasar Puspa Agro. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - PT Jatim Graha Utama (JGU), BUMD Pemprov Jawa Timur (Jatim) program berjualan di pasar Puspa Agro dengan layanan gratis. Ada beberapa item yang digratiskan. Antara lain, biaya air, biaya parkir, dan iuran bulanan.

Direktur PT JGU Mirza Muttaqien mengatakan, program tersebut untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berdagang dengan modal kios nol rupiah. 

Karena itu, dia mengajak masyarakat Jatim untuk mendaftar dan berjualan di area pasar yang berlokasi di Jemundo, Sidoarjo tersebut. 

"Ini kesempatan yang gelar untuk pemulihan ekonomi sekaligus memperingati hari Kemerdekan RI," katanya, Selasa (9/8/2022). 

Program ini berlaku bagi masyarakat Jatim. Setiap orang atau keluarga hanya memiliki satu kesempatan. Warga yang sudah mempunyai kios di pasar lain, juga boleh mendaftar. Program ini tidak berlaku bagi pedagang yang sudah punya kios di pasar Puspa Agro. 

"Kriteria perdagangan yang dibolehkan adalah bahan pangan dan holtikultura. Kami siapkan slot stan dengan ukuran masing-masing sesuai kebutuhan," Mirza.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network