Permudah Seller Kelola Pengiriman, Mengantar Luncurkan Fitur Mengantar Apps

Ali Masduki
Co Founder Mengantar Faiz Faeruz dan Founder Mengantar Anggita Vito Bharata saat meluncurkan Fitur Mengantar Apps pada puncak Summit 1.0 di DBL Arena Surabaya, Minggu (14/8/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Mengantar, platform startup yang bergerak di bidang pengiriman meluncurkan Mengantar Apps.

Fitur baru tersebut diluncurkan pada puncak acara Mengantar Summit 1.0 di DBL Arena Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022).

Co Founder Mengantar, Faiz Faeruz mengatakan Mengantar Apps menjadi fitur terbaru yang akan memudahkan seller dalam mengelola pengiriman.

"Karena sebelumnya untuk menggunakan Mengantar, seller diharuskan membukanya melalui website," katanya.

Dengan hadirnya fitur baru Mengantar, lanjutnya, seller akan semakin dimudahkan dalam mengelola bisnisnya hingga potensi serta kualitas bisnis lokal juga akan terus meningkat. 

BACA JUGA:

Mengantar Bakal Rancang Kurikulum Bisnis Hingga Buka Akademi, Gratis Bagi Pelaku UMKM Lho!

Founder Mengantar, Anggita Vito Bharata menambahkan, Mengantar merupakan platform startup yang bergerak di bidang pengiriman untuk memfasilitasi para seller dalam mengelola pengiriman banyak sekaligus secara mudah, cepat dan efisien dengan beberapa pilihan ekspedisi yang telah bekerja sama dengan Mengantar, yaitu ekspedisi JNE, Sicepat, dan SAP Express. 

Mengantar secara khusus juga memfasilitasi para seller yang ingin berjualan tanpa menggunakan marketplace. 

"Karena dengan menggunakan Mengantar, para seller akan mendapatkan benefit-benefit seperti diskon ongkir hingga 25%, saldo COD yang dapat dicairkan setiap hari, dan gratis ongkos return walau tanpa marketplace," paparnya.

Ia menjelaskan, sejalan dengan misi Mengantar dalam memfasilitasi seller untuk berjualan dengan lebih mudah,  Mengantar memiliki visi serta tujuan untuk menjadi pionir platform aggregator dalam meningkatkan potensi bisnis lokal di Indonesia. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network