Wakil Rektor UWP Surabaya Dikukuhkan Kembali sebagai Ketua Umum Ju-Jitsu Jawa Timur, Ini Prestasinya

Arif Ardliyanto
Pelaksanaan pelantikan Pengprov Institut Ju-jitsu Indonesia (IJI) Jawa Timur dan Pengurus Besar Ju-jitsu Indonesia (PB.JI) Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Narita Hotel Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, karena hampir semua Pengkab Pengkot PBJI Jatim menilai bahwa banyak sekali keberhasilan yang dicapai oleh PBJI Jawa Timur selama di bawah kepemimpinan Taufiqurrahman. Beberapa di antaranya adalah kesuksesan Tim Ju-jitsu Jatim dalam kegiatan nasional EKSEBISI PON di Papua, keberhasilan masuknya PBJI sebagai anggota KONI Jatim, kesuksesan penyelenggaraan PORPROV Cabor Ju-jitsu Tahun 2022, meningkatnya atlit Jatim dalam menyabet juara di even internasional.

“Tugas berat sudah tampak di depan mata yang harus disikapi sejak dini, yaitu bagaimana Cabor Ju-jitsu Jatim bisa sebagai salah satu infrastruktur olahraga di Jatim bisa menempatkan Jatim di peringkat pertama pada pelaksanaan PON di Aceh / Medan tahun 2024. Ini tentunya menjadi PR bersama semua Cabor di Jatim dan KONI Jatim itu sendiri, “ kata Ketua Umum IJI-PBJI Jawa Timur, Taufiqurrahman.

Selain diisi dengan penandatanganan Kerjasama antara Rektor Universitas Wijaya Putra dengan Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Timur, Ketua Dewan Guru Besar (DGB) IJI Drs. Heru Winoto  juga menyematkan Sabuk Kehormatan Ju-jitsu kepada beberapa tokoh masyarakat Jawa Timur yang memiliki kepedulian pengembangan olah raga ju-jitsu di Jawa Timur.

Beberapa di antaranya adalah Sahat Tua P. Simanjuntak, S.H., MH, MAP yang tidak lain adalah  Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur dan Rektor Universitas Wijaya Putra Dr. Budi Endarto, S.H., M.Hum.,  Advokat Senior Dr. Suhar Adi Konstanto, S.H., M.H., Mantan Kepala BKD Jawa Timur Dr. Akmal Budianto, S.H., M.Hum. dan Pengusaha Ir. H. Bambang Haryo Soekartono,

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network