Wakil Rektor UWP Surabaya Dikukuhkan Kembali sebagai Ketua Umum Ju-Jitsu Jawa Timur, Ini Prestasinya

Arif Ardliyanto
Pelaksanaan pelantikan Pengprov Institut Ju-jitsu Indonesia (IJI) Jawa Timur dan Pengurus Besar Ju-jitsu Indonesia (PB.JI) Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Narita Hotel Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Dr. Dedy Triharjanto, SE, MM selaku Sekretaris Jenderal IJI menyampaikan bahwa Sabuk Kehormatan diberikan kepada orang-orang tertentu yang memiliki kepedulian besar dalam pengembangan ju-jitsu di tanah air, termasuk di Jawa Timur.

“Mereka semua yang disematkan tersebut telah membuktikan kepeduliannya selama ini dengan memberikan dukungan, baik moral maupun finansial dalam berbagai kegiatan ju-jitsu di Jawa Timur selama ini kepada Pengprov IJI-PBJI Jawa Timur,” katanya.

Dedy menegaskan Penyematan sabuk kehormatan sengaja dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan IJI-PBJI Jawa Timur ini dengan maksud agar komitmen mereka semakin memotivasi para pengurus yang dilantik untuk lebih bersemangat dalam mengembangkan olah raga ju-jitsu di Jawa Timur dalam kurun waktu ke depan.

Kehadiran para penerima sabuk kehormatan pada gilirannya diharapkan bisa menjadi penyemangat tersendiri dalam peningkatan prestasi atlit-atlit ju-jitsu jwa timur  baik dalam skala nasional maupun internasional.

“Sabuk Kehormatan DAN III Ju-jitsu pantas disematkan kepada Bapak Sahat, Bapak Rektor Budi, Bapak Akmal, Bapak Suhar  dan Bapak BHS karena sesuai dengan komitmen dan kiprah Beliau yang sudah ditunjukkan selama ini. Ini sebagai bentuk apresiasi IJI kepada setiap orang yang peduli terhadap pengembangan ju-jitsu di bumi pertiwi Indonesia,” ujarnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network