Duh, Ternyata Air Mancur Menari Kenjeran Belum Nyala

Ali Masduki
Sejumlah warga menunggu air mancur menari di Jembatan Soroboyo, akhir pekan kemarin. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Air mancur menari di Jembatan Suroboyo kawasan Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran ternyata belum aktif.

Hal itu membuat wisatawan yang menunggu sejak siang kecewa. Salah satunya Hendi Susanto. Niatnya untuk mengabadikan air mancur kandas.

"Iya saya sengaja datang untuk itu. Tapi sepertinya nggak ada," ujarnya.

Bukan hanya air mancur menari, lampu penerang dikawasan Jembaran Suroboyo juga masih belum menyala. Penggemar fotografi ini mengaku, ia datang ke Kenjeran lantaran sudah beredar berita tentang beroperasinya kembali air mancur yang menjadi salah satu ikon wisata di kota Surabaya itu.

Sementara Staf keamanan THP Kenjeran Disbudpar Surabaya, Indra Kalbu, menjelaskan hingga saat ini belum keluar keputusan resmi atas pemberlakuan air mancur THP Kenjeran. Sehingga wisatawan hanya diizinkan beraktivitas di jembatan Suroboyo.

"Belum. Kami belum dapat informasi resmi untuk air mancur beroperasi," ujarnya kemarin petang.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Walikota Surabaya, Armuji mengatakan bahwa air mancur yang terletak di sisi kanan jembatan Suroboyo, pada Sabtu 20 November 2021 beroperasi kembali.

“Air mancur rencananya dibuka besok Sabtu, biar malam minggu semakin asyik. Ini sedang kita persiapkan pelan-pelan,” kata Armuji, Rabu, 17 November 2021.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network