Luncurkan Proshop Card, DAIKIN Beri Layanan Spesial Pengguna AC Home Central

Ali Masduki
Peluncuran kartu Daikin Proshop Card di pameran The Colours of Indonesia yang berlangsung di Senayan City Mall, Jakarta. Foto/Istimewa

Tak hanya itu, melalui layanan WhatsApp pula, pengguna akan mendapat pengingat untuk melakukan perawatan unit seperti pencucian berkala. 

Respon konsumen atas pesan ini akan langsung berlanjut dengan penjadwalan untuk mendapatkan layanan sesuai permintaan. Tak sampai menunggu lama, setelah permintaan diterima layanan WhatsApp Official Daikin Proshop, akan langsung direspon dalam 1x24 Jam. Kemudian, berlanjut dengan penjadwalan untuk mendapatkan layanan.



Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network