Patra Niaga Salurkan Produk Sulfur Granule Untuk Industri Petrokimia di Jawa Timur

Ali Masduki
Sales Area Manager Petrochemical Jatimbalinus Hardika Adiyagsa (kiri) dan Manager News Sourching & Inorganic Business Ida Rosida, memantau proses bongkar muat produk Sulfur Granule di Dermaga Jamrud, Tanjung Perak Surabaya, Rabu (28/9/2022). Foto/Ali

SURABAYA, iNews.id – PT Pertamina Patra Niaga di Regional Jatimbalinus secara perdana melakukan penyaluran produk Petrokimia berupa Sulfur Granule sebesar 4.000 Metric Ton (MT) kepada PT Laban Raya Samodra. Proses pembongkaran produk sulfur tersebut dilakukan di Pelabuhan Jamrud, Tanjung Perak, Surabaya, Rabu (28/9/2022).

Section Head Communication Patra Niaga Jatimbalinus, Arya Yusa Dwicandra mengatakan, proses penyaluran produk Sulfur Granule merupakan kali pertama dilakukan khususnya di wilayah Jatimbalinus terutama dengan jumlah yang sangat besar.

“Tentunya hal ini merupakan sebuah pencapaian di sektor Petrokimia dari Pertamina Patra Niaga yang berhasil melakukan penyaluran produk sulfur tersebut," katanya.

 

Hal ini, lanjut Arya, juga merupakan bagian dari premarketing. Dimana nantinya akan siap menyalurkan volume yang lebih besar setelah kilang Pertamina menghasilkan Granulare Sulfur sendiri yang merupakan hasil dari project RDMP Kilang Balikpapan.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network