Rizky Billar Buat Keributan di Komplek Perumahan, Dimarahi Bapak-Bapak Hingga Emak-Emak

Lintang Tribuana
Rizky Billar membuat ulah di komplek perumahan nya, ia terlihat ngebut membawa kendaraan yang membuat emosi Bapak-Bapak terpancing, hingga mereka marah. Foto Okezone

Kemudian seorang pria berbaju hitam dan berkacamata sepertinya tampak menghalangi sang perekam. Namun perempuan di balik kamera itu tegas mengatakan bahwa ini adalah kompleknya.

"Ini komplek kita. kita kan ngontrak, di situ ngontrak, enggak bisa kayak gitu," katanya.

Sang perekam semakin mendekati ke arah Rizky Billar yang sedang dimarahi pria berbaju biru muda. Aktor Ashiap Man itu tampak berusaha meminta maaf.

"Si Rizky Billar bawa mobil enggak boleh kayak gitu bawa mobil, ini komplek bukan jalan tol," kata si perekam.

Video tersebut kemudian menuai beragam komentar netizen. Di antaranya menyoroti aksi ibu-ibu yang berani sewot ke Rizky Billar.

"Setelah ada kejadian KDRT, ibu-ibu komplek jadi lebih berani negur. Good lah. Tapi awas jangan dekat-dekat ngerekamnya, takut kena cekik

"Di balik itu semua pasti ke trigger masalah yang kemarin juga, bawaannya emosi aja jadinya," komentar netizen.


Rizky Billar membuat ulah di komplek perumahan nya, ia terlihat ngebut membawa kendaraan yang membuat emosi Bapak-Bapak terpancing, hingga mereka marah. Foto Okezone

Namun ada juga yang membela Rizky Billar, karena dalam video, disorot seorang pria yang disebut sopir sang aktor. Sehingga masalah ngebut dinilai bukan kesalahan suami Lesti Kejora itu.

"Setiap orang pasti pernah berbuat salah, tapi jangan suka cari kesalahan orang lain. Kan yang nyupirin si sopir," komentar netizen lainnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network