Perselingkuhan Andrew dan Soraya Terbongkar, Artis Inisial R Terlibat, Netizen Sebut Rizky Billar?

Arif Ardliyanto
Rizky Billar. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Tengku Dewi Putri menggegerkan publik dengan pengungkapan perselingkuhan suaminya, Andrew Andika, dengan presenter terkenal, Soraya Rasyid. Dampak dari pengakuannya ini menyeret sejumlah nama artis pria ke dalam pusaran masalah yang makin memanas.

Semua berawal ketika Tengku Dewi mengungkapkan adanya seorang artis pria berinisial 'R' yang pernah berselingkuh dengan Soraya Rasyid saat istrinya sedang hamil. Pernyataan ini memicu spekulasi liar dari warganet, banyak yang menduga bahwa artis yang dimaksud adalah Rizky Billar.

Menyadari potensi kekacauan dari pernyataannya, Tengku Dewi segera memberikan klarifikasi melalui Insta Story-nya. Dalam unggahannya, ia merespons komentar dari salah satu netizen yang prihatin dengan dampak tuduhan tersebut.

“Kak, punten inisial ‘R’ itu siapa? Kasihan yang kena imbasnya, Billar lagi Billar lagi. Sebutin saja Kak, sosok R yang (selingkuh) sama Soraya itu. Maaf ya, masalah kakak kok orang lain yang kena fitnah,” tulis seorang netizen yang resah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network