Karyawan yang Ngurusi YouTube Lesti dan Rizky Billar Pamit, Terancam Mangkrak

Annastasya Rizqa
Karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mengurus youtube kedua ga mengundurkan diri. Mereka keluar untuk menjadi pekerjaan yang lebih baik. Foto okezone

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini masih menjadi sorotan netizen. Kasus KDRT yang sempat merebak beberapa waktu lalu, membuat gerak gerik pasangan muda ini selalu dipantau oleh netizen.

Salah satunya soal kanal YouTube mereka yang sudah tak lagi aktif semenjak kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Bahkan baru-baru ini, seorang kru Leslar Entertainment bernama Bagus Garnita tampak mengunggah momen resignya ia dari YouTube milik orang tua Muhammad Leslar Al Fatih Billar tersebut.

Terima kasih banyak buat pak bos Rizky Billar dan ibu bos, Lesti Kejora. Pelajaran kerja yang luar biasa selama 11 bulan,” tulis Bagas, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (28/10/2022).

Melalui unggahan tersebut, Bagas terlihat berfoto bersama rekan-rekannya di Leslar Entertainment. Bahkan terlihat pula sosok kedua bosnya, Lesti dan Billar berada ditengah-tengah mereka.

"Banyak ilmu, pelajaran dan kekeluargaan yang luar biasa. Sampai juga di lain waktu," lanjutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network