Inilah Cara Menangkan Kepercayaan Stakeholders dan Bangun Reputasi Perusahaan

Ali
ASRI dilaksanakan untuk mendorong transparansi dan akuntabilitas perusahaan publik (TBk) dan BUMN. Foto/iNewsSurabaya/Pool

Kategori

Perusahaan bisa mengukuti kedua rating yakni Annual report Rating dan Sustainability Report Rating atau salah satu dengan pendaftaran terpisah, perusahaan harus mendaftar untuk masing masing katagori.

Hasil pemeringkatan berdasarkan grade :

Perlu diketahui, pemeringkatan dikembangkan merujuk pada regulasi tentang Laporan tahunan di Indonesia yakni POJK Nomor 29/POJK.04/2016 yang didetailkan melalui SEOJK No. 16/SEOJK.04/2021, Regulasi Kementerian BUMN tentang GCG, serta praktek baik Annual Report. Khusus Sustanabiity Report merujuk ada GRI dan SEOJK No. 16/SEOJK.04/2021. 

Sekedar informasi, PT. Corebest Inovasi Indonesia adalah perusahaan konsultan manajemen stratejik terkait Enviroment, Social dan Governance (ESG). 

Mengembangkan jasa konsultan berbasis teknologi Informasi yang membantu klien untuk mengembangkan strategi ESG dan keberlanjutan yang paling mendesak di dunia, menggunakan teknologi terbaru untuk memanfaatkan peluang dan tantangan perubahan.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network