Khofifah, Gus Azmi dan Gus Kautsar Kompak Hadiri Golkar Jatim Bersholawat

Lukman
Ribuan jamaah hadir memenuhi Golkar Jatim Bersholawat Kabupaten Gresik pada Kamis (16/11/2022) malam. Foto: MPI/Lukman

Khofifah juga memuji Sarmuji yang dalam penutupan sambutannya mengutip kalimat barzanji dan itu menandakan bahwa ia gemar bersholawat dalam kegiatan sehari-hari. 

"Gus Sarmuji ini dulu adalah pimpinan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Surabaya, jadi kalau tadi menutup sambutan dengan kalimat barzanji, itu menunjukkan bahwa beliau sering membaca mmebaca barzanji dan sholawatan," ungkap Khofifah.

Khofifah Indar Parawansa mengaku dirinya sangat apresiasi adanya sholawatan bersama Partai Golkar. Ini memberikan manfaat luar biasa. Mudah mudahan Golkar menjadi lumbung aspirasi masyarakat Jatim.

Bahkan Gubernur perempuan pertama sekaligus Ketua Umum PP Muslimat mengaku takjub melihat Golkar bersholawat. Khofifah juga mengajak kepada jamaah untuk selalu bersyukur. 

“Semoga Partai Golkar bisa menyambung aspirasi semua. Bisa memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia, khususnya Jatim,” harapnya.

Menjelang penutupan sambutan khofifah berpantun "Ada tahun di dalam bakul, i love you full. Aslinya ngono yang dipengene adalah Gus Azmi yang ngendikan," segera di sambut meriah oleh Jamaah. Dalam acara itu juga dibagikan 5 hadiah umroh dan 5 unit laptop melalui undian

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network