Futsal U-40 PWI Jatim Dilepas di DPRD Surabaya, Ini Kata Sekertaris Komisi A

Ambar Supriyanto
Sekertaris Komisi A DPRD Surabaya Budi Leksono melepas kontingan futsal U-40. Bulek berharap tim futsal U-40 pulang membawa juara. Foto iNewsSurabaya/ambar

Sebagai wakil Jatim di Porwanas 2022, Budi Leksono berpesan tim futsal Jatim U-20 PWI Jatim bisa menjaga nama baik dan menjunjung sportifitas. Kemudian bisa meraih hasil terbaik di Malang.

Prestasi futsal PWI Jatim di Porwanas terbilang lumayam bagus, yakni pernah meraih dua kali medali emas atau juara di ajang nasional para jurnalis ini.

"Syukur-syukur bisa mempertahankan (juara), karena akan lebih berat," terang Budi Leksono.


Sekertaris Komisi A DPRD Surabaya Budi Leksono melepas kontingan futsal U-40. Bulek berhadapan tim futsal U-40 pulang membawa juara. Foto iNewsSurabaya/ambar

Wakil rakyat asal PDIP Surabaya ini meminta, para pemain bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan serta menjunjung tinggi sportifitas tinggi. Jika itu bisa dilakukan maka hasil yang dicapai pasti baik.

Budi Leksono jeuga berharap, anggota tim berangkat dengan senang, ikhlas dan tulus. Jika ini bisa dipegang, maka kemenangan dengan capaian medali emas bagi Jatim bisa diraih.

"Semua harus semangat dan mudah-mudahan apa yang jadi harapan bisa dikabulkan Allah. Dan nanti selama di Malang sehat terus, hasil terbaik dan kembali  ke rumah sehat," ucap Budi Leksono.

Domi yang mewakili manajer tim futsal PWI Jatim U-40 Raja Siahaan berpesan, semua anggota tim bisa menjalani pertandingan Porwnas 2022 di Malang dengan semangat dan meraih hasil terbaik. Lebersamaan dan kekeluargaan selalu dikedapankan.

"Jangan lupa tetap prokes, (protokol kesehatan), jaga keshatan," pesan Domi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network