KoinWorks Ajak Masyarakat Jadi Investor Cerdas yang Berdampak Sosial

Ali
Deddy Prayogo, seorang dosen sekaligus financial content creator (kiri) dan Sr.Head of Financial Consultant KoinWorks, Willy Sanjaya, dalam acara SmartVestor di Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

Wealth Product Marketing Manager KoinWorks, Mega Anjasmoro menuturkan, melalui acara SmartVestor ini, KoinWorks ingin mengajak masyarakat Jawa Timur untuk menjadi investor yang cerdas dan memberikan dampak sosial melalui pendanaan pada produk peer to peer lending. 

"Sehingga setelah mengikuti acara ini, peserta jadi paham cara membuat perencanaan keuangan, profil risiko masing-masing, dan memilih produk sesuai profil risiko untuk mendapatkan aset yang diinginkan,” tutup Mega.

Perlu diketahui, KoinWorks merupakan neobank untuk UMKM pertama di Indonesia dengan 2 juta pengguna, yang menyediakan solusi pengembangan bisnis untuk UMKM, pekerja lepas, dan perusahaan rintisan yang baru memulai perjalanan bisnisnya. 

Dengan Satu Klik untuk Wujudkan Impian, KoinWorks adalah partner finansial yang dapat membantu masyarakat mewujudkan impian bisnis dan mencapai kesuksesan finansial.

Didirikan pada tahun 2016, KoinWorks yang pada awalnya adalah sebagai perusahaan pendanaan digital, dan melanjutkan misinya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan membantu semua lapisan masyarakat Indonesia mencapai tujuan keuangan mereka. 

Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta dengan holding di Singapura dan memiliki kantor untuk teknologi di Yogyakarta, dan Ho Chi Minh City. Aplikasi KoinWorks dapat diakses melalui Google Play dan App Store. 


 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network