Timnas Indonesia Diuntungkan Sejarah Kemenangan Atas Laos ​​​​​​​

Ambar Supriyanto
Timnas Indonesia akan melakoni Matchday kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2020 menghadapi Laos.(Foto : iNewsSurabaya/pssi)

SURABAYA, iNews.id - Timnas Indonesia akan melakoni Matchday kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2020 menghadapi Laos. Pertandingan yang akan di langsungkan di Stadion Bisnan, Singapura, Minggu (12-12-2021) menjadi kesempatan Skuad Garuda untuk berpesta gol.

Pasukan pelatih asal Korsel Shin Tae-yong punya modal bagus sebelum bertemu Laos. Di Matchday pertama Tim merah-putih berhasil memetik kemenangan menyakinkan 4-2 atas Kamboja. Laos sendiri sudah melakoni dua pertandingan penyisihan Grup B Piala AFF 2020 tanpa meraih kemenangan dan tanpa bisa mencetak gol. Di pertandingan awal Laos di kalahkan Vietnam 2-0, di pertandingan kedua Laos di hajar Malaysia 4-0.

Sedangkan, Secara Head To Head tim Merah-putih mempunyai catatan mentereng atas Laos. Timnas Indonesia selalu berpesta gol ke gawang Laos. Namun ada catatan penting bagi Timnas jelang menghadapi Laos. Lini belakang Indonesia terlihat rapuh saat menghadapi Kamboja, itu menjadi catatan tersendiri bagi Evan Dimas dkk sebelum menghadapi Laos.

Mampukah skuad Garuda melanjutkan pesta gol ke gawang Laos, atau kah Laos yang akan memberi kejutan kepada Skuad Garuda.

Prediksi susunan pemain Indonesia :

Syahrul T Fadillah, Asnawi Mangkualam, Ryuji Utomo, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Evan Dimas Darmono (C), Witan Sulaiman, Ezra Wallian, Irfan Jaya

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network