PT PP Properti Tbk Terus Melanjutkan Proyek Master Piece Grand Shamaya di Surabaya

Ali
Grand Shamaya, proyek master piece yang berlokasi di segitiga emas kota Surabaya. Foto/Dok PT PP Properti Tbk

Saat ini progres pembangunan proyek Grand Shamaya dalam tahap pekerjaan galian basement dengan menggunakan metode Top Down. 

"Metode ini dilakukan dengan hati-hati dan tidak bisa menyeluruh secara bersamaan, mengingat kondisi tanah di Surabaya yang kurang terlalu bagus, sehingga kami mengantisipasi serta meminimalisir adanya pergerakan saat melakukan galian tanah dengan pemasangan bekisting baja dan juga monitoring menggunakan alat deflection marker, inclinometer dan settlement marker," kata Septavianto.

Progres pembangunan yang terus dilanjutkan ini, kata dia, adalah sebagai bentuk nyata dari komitmen PT PP Properti Tbk untuk menjaga kepercayaan konsumen serta masyarakat pada umumnya dalam pembangunan proyek-proyek properti hunian dan investasi terbaik di Indonesia. 

Bertepatan dengan ulang tahun PT PP Properti Tbk ke-9 pada 12 Desember 2022 yang mengusung tema NINETERNITY sustainable living, sustainable enjoying, Grand Shamaya memiliki promo menarik yaitu discount 9%, installment 90x, KPA rate 9%, free service charge 9 Bulan.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network