Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Thailand, Duel Tim Raksasa ASEAN, Siapa Lebih Unggul

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia bakal berduel dengan Thailand nanti sore, kedua tim menginginkan kemenangan untuk bisa melenggang ke babak berikutnya. Foto Okezone

Berikut  alasan Timnas Indonesia bakal menang atas Thailand di Piala AFF 2022.

1. Timnas Indonesia dalam Tren Positif

Salah satu alasan Timnas Indonesia bakal menang atas Thailand di Piala AFF 2022 adalah kondisi Skuad Garuda yang sedang dalam tren positif. Marc Klok cs sukses merebut kemenangan di dua laga awal Grup A.

Melawan Kamboja, Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1. Kemudian, pasukan Shin Tae-yong menggila kala melawan Brunei Darussalam pada Senin 26 Desember 2022 sehingga menang besar dengan skor 7-0!

Tentunya, rentetan hasil manis itu menjadi modal baik Timnas Indonesia dalam melawan Thailand. Apalagi, persiapan terus dilakukan Skuad Garuda untuk berlaga pada sore nanti.

2. Main di Kandang Sendiri

Alasan berikutnya adalah Timnas Indonesia akan bermain di kandang sendiri. Tentunya, kehadiran suporter akan memberi kepercayaan diri lebih kepada Skuad Garuda untuk melawan Teerasil Dangda dkk.

SUGBK sendiri dipastikan akan dipenuhi oleh suporter Timnas Indonesia. Hal itu terbukti dari besarnya animo masyarakat untuk menyaksikan langsung laga ini sehingga tiket laga Timnas Indonesia vs Thailand pun dipastikan sudah ludes.

Sontak, atmoser SUGBK yang akan dipenuhi puluhan ribu suporter Timnas Indonesia ini pun jadi sorotan Thailand. Mereka waswas melawan Timnas Indonesia yang akan mendapat dukungan besar itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network