Aston Villa Taklukkan Totenham Hotspur Dengan Skor 2-0

Rexy Arya Pratama
Tottenham Hotspur kalah saat melawan Aston Villa dengan skor 2-0. Foto Okezone

Di menit ke-44, Tottenham kembali melakukan percobaan melalui Son Heung-min yang melakukan tembakan kaki kanan dari celah sempit dan jarak jauh di sebelah kiri. Namun, bola masih meleset dari gawang. Hingga peluit dibunyikan kedua tim masih belum menciptakan gol di babak pertama. 

Pada babak kedua, pada menit ke-50 Emi Buendia (Aston Villa) berhasil mencetak gol melalui tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak yang tendangan tidak bisa ditepis oleh Hugo Lloris. 

Menit ke-68, Tottenham Hotspur mencoba melakukan percobaan melalui Harry Kane yang melakukan tendangan kaki kiri dari bagian tengah kotak. Sayangnya bola masih tinggi dan melebar ke arah kiri mistar gawang. 

Menit ke-73, Douglas Luiz berhasil mencetak gol melalui umpan terobosan John McGinn dan menembakan bola dengan kaki kananyang mengarah ke arah tengah gawang. 

Tertinggal 2-0 Tottenham Hotspur kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Meski melancarkan serangan, serangan yang diciptakan Tottenham Hotspur masih bisa dipertahankan oleh pertahanan Aston Villa. Akhirnya, Tottenham Hotspur harus menerima kekalahan dengan skor 2-0.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network