Club Ibiza Bantah Penangkapan Tersangka Narkoba dari Tempat Usahanya, Ini Fakta versi Manajemen

Firman Rachmanudin
Manajemen Ibiza Club Surabaya menggelar konferensi pers di sebuah rumah makan kawasan Darmo Surabaya, Senin (16/1/2023). Foto iNewsSurabaya/firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Isu penangkapan tersangka narkoba di Club Ibiza dibantah Manajemen. Secara khusus, Manajemen Ibiza Club Surabaya menggelar konferensi pers di sebuah rumah makan kawasan Darmo Surabaya, Senin (16/1/2023).

Mereka (manajemen Club Ibiza) meluruskan berita yang beredar sesuai versi manajemen setelah melakukan konfirmasi ke pihak kepolisian. Dalam pertemuan tersebut, Manajemen Ibiza diwakili Wahyu Tri Hartanto selaku Direktur Ibiza Club Surabaya, ia memastikan jika polisi tidak pernah melakukan penangkapan terhadap siapapun di dalam Ibiza Club.

"Ada dua tersangka yang terlibat penyalahgunaan narkoba satu dari Timsus Polrestabes satu dari Tegalsari. Kami sudah konfirmasi kedua satuan, hasilnya tidak ada penangkapan di Ibiza Club, melainkan di luar tempat usaha kami," ujar Wahyu.

Wahyu mengatakan, manajemen Ibiza sama sekali tidak tahu mengenai peredaran narkoba di tempatnya. Sempat diisukan, SL, pria yang diamankan dengan barang bukti sabu mengaku telah membeli dan mengonsumsi ineks di dalam diskotek.

"Itu bukan karyawan kami (yang jual). Bisa jadi mereka janjian di tempat kami. Dan itu sama sekali bukan sepengetahuan manajemen," lanjutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network