Kumpulkan 27 Klub Anggota, AFK Surabaya Ingin Keterampilan Pemain Meningkat, Ini yang Dilakukan

Ambar Supriyanto
AFK Surabaya mengumpulkan 27 anggotanya untuk melakukan pengarahan dan memberikan peralatan supaya Ketrampilan Pemain Meningkat. Foto iNewsSurabaya/ambar

"Mohon jangan dilihat nilai tapi semoga bisa manfaat untuk peserta didiknya dalam proses pembinaan," tambahnya.

Dirinya juga meminta seleksi pemain Porprov Surabaya baik Putra maupun Putri agar para Pelatih benar-benar fokus sehingga bisa mencapai ekspektasi yaitu mempertahankan medali emas di Porprov Jatim VIII/2023.

"Untuk seleksi pemain, sebagai ketua saya meminta agar para pelatih AFK Surabaya porprov tahun 2023 baik putra maupun putri meminta agar benar-benar fokus. Pelaksanaan seleksi harus dilakukan dengan kriteria yang sudah dijelaskan dalam pemaparan dan satu hal lagi para pemain wajib dari anggota klub AFK Surabaya," ucap pria yang juga menjabat sebagai ketua SSB Mitra Surabaya tersebut.

Proses yang benar, lanjutnta, bisa mewujudkan ekpektasi yaitu pembinaan jangka panjang dan mempertahankan medali emas. "Forum kordinasi, komunikasi dan konsolidasi adalah salah satu program AFK Surabaya untuk menjaga dinamika, harmonisasi komunikasi antar AFK Surabaya dan Anggota klubnya, tentunya dengan Prinsip- Prinsip Positif, Sinergi dan Kontruktif Sehingga Menjadi Kekuatan organisasi untuk mencapai tujuan AFK Surabaya bersama- sama," tutupnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network