get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tingkatkan Pengetahuan Wasit Futsal, AFK Surabaya Gelar Pertemuan dengan Wasit Liga Profesional

Kamis, 02 Maret 2023 | 10:14 WIB
header img
Tingkatkan Pengetahuan Wasit Futsal yang ada di Surabaya, AFK Surabaya menggelar Pertemuan dengan Wasit Liga Profesional. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya menggelar Refresmen untuk wasit Futsal se-Surabaya yang dilalsanakan Rabu malam (1-3-2023). Pertemuan dilaksanakan di kantor Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) Surabaya. kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama AFK Surabaya dan IKBA Untag Surabaya. 

Bertindak sebagai pemateri adalah Rodi Wahono yang merupakan salah satu wasit Liga profesional  futsal Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan refresh sekaligus up date knowledge para wasit futsal di Surabaya sehingga semakin meningkatkan kompetensi dan skil pengetahuan wasit futsal yang berkembang secara dinamis. 

Divisi Wasit AFK Surabaya, Puji Wahono mengatakan kegiatan tersebut adalah sebagai silahturahmi dan sekaligus mengupdate pengetahuan Futsal terutama untuk wasit Surabaya.

"Selain Silaturahim, Kegiatan Ini Sebagai update pengetahuan untuk para wasit futsal di AFK Surabaya," kata Puji Wahono Divisi Wasit AFK Surabaya. 

Rencananya Refreshment Wasit Futsal ini sedianya dilaksanakan dengan 2 metode pertama di Untag untuk clasroom dan kedua di Ubaya praktek lapangan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut