Anak Pejabat Pajak Ini Suka Pamer Harta Orang Tua, Sering Pakai Motor Gede

Arif Ardliyanto
Inilah Anak Pejabat Pajak yang Suka Pamer Harta Orang Tua, diantara nya Sering Pakai Motor Gede. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Kasus anak pejabat pajak terus menggelinding. Terdeteksi, anak pejabat pajak bernama Mario Dandy ini sering pamer harta yang dimiliki orang tuanya, bahkan dia selalu bawa Motor Gede (Moge) untuk bertemu temannya. 

Aksi arogansi yang melibatkan anak pejabat kembali terjadi. Kali ini yang menjadi buah bibir adalah Mario Dandy Satrio anak seorang Direktorat Jenderal Pajak yang melakukan penganiayaan terhadap seorang pria bernama David. Bahkan korban penganiayaan sampai mengalami koma.

Karena kasus tersebut, biodata dan agama Mario Dandy Satrio anak pejabat pajak yang suka pamer harta di medsos ini pun banyak dicari. Belum diketahui secara pasti berapa usia dan agama yang dianut oleh Mario Dendy Satrio.

Sebelum kasus penganiayaannya, Mario Dandy Satrio memang sudah dikenal karena kerap pamer. Mario Dandy Satrio kerap mengunggah momen dirinya tengah menaiki kendaraan-kendaraan mewah, seperti motor Harley Davidson dan mobil Rubicon, di akun Instagram @___broden dan TikTok @mariodandys yang kini telah diprivat.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network