Asah Keterampilan Konten Kreator, Pemkot Surabaya Ajarkan Cara Ambil Foto yang Benar, Ini Serunya

Arif Ardliyanto
Pemkot Surabaya mengasah Keterampilan Konten Kreator dengan menggekar workshop Cara Ambil Foto yang Benar. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Konten kreator di Surabaya mengalami peningkatan yang sangat pesat. Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) langsung membuat inisiatif untuk membuat pelatihan fotografi. 

Pelatihan ini dikemas dengan Workshop dan Pelatihan Fotografi bagi para pelajar SMP di Convention Hall Siola Surabaya, (25/2/2023). Kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemkot kepada para pemenang lomba foto Surabaya Keren Tahun 2022.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Surabaya, Mia Santi Dewi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang fotografi. Juga, sekaligus untuk menumbuh kembangkan kreativitas peserta.

"Adapun tujuan secara khusus, antara lain mengenalkan pada generasi muda tentang sejarah, bangunan, keberagaman sosial budaya, pembangunan, dan keberagaman kegiatan ekonomi warga Surabaya," kata Mia Santi Dewi, (26/2/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network