Hasil Mukernas IKA UINSA : Rekomendasikan Pejabat Hidup Sederhana dan Pemilu Sesuai Jadwal

Arif Ardliyanto
Hasil Mukernas IKA UINSA merekomendasikan Pejabat Hidup Sederhana dan Pemilu Sesuai Jadwal. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya - Pertemuan alumni Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya telah dilakukan. pertemuan yang dikemas Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Ikatan Keluarga Alumni UINSA Surabaya ini merekomendasikan hidup sederhana kepada pejabat negara. 

"IKA UINSA mendorong pejabat negara supaya memberikan keteladanan, kesederhanaan, menghindari sikap Hedon, bertindak profesional, bersih dan tidak menjadikan jabatan sebagai alat untuk kepentingan pribadi dan keluarga maupun golongan," ucap Choliq Baya Wakil Ketua IKA UINSA. 

Apakah rekomendasi tersebut terinspirasi peristiwa penganiayaan David oleh anak pejabat Kementerian Keuangan Rafael ? "Momennya, iya. Tapi kita perlu mengingatkan semua pejabat penyelenggara pemerintah supaya hidup sederhana dan tidak hedon," lanjut  Cho panggilan Choliq Baya.

Rekomendasi lain, IKA UINSA mendorong pelaksanaan pemilu tetap sesuai jadwal yang sudah ditetapkan KPU. "Sikap IKA UINSA juga memberikan kepastian Pemilu sesuai jadwal yang ditetapkan KPU," tegas Cho. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network