Pegadaian Wonokromo Kerja Sama dengan Distributor Motor Listrik Surabaya, Intip Kemudahannya

Arif Ardliyanto
Pegadaian Wonokromo Kerja Sama dengan Distributor Motor Listrik Surabaya untuk memudahkan nasabah mendapatkan pembiayaan. Foto iNewsSurabaya/arif

Adi menjamin, banyak keuntungan bagi masyarakat yang akan mengambil motor listrik melalui Pegadaian Wonokromo. Menurutnya, harga yang ditetapkan bakal sesuai dengan pabrikan. Pegadaian tidak akan mengambil keuntungan, hanya saja pembiayaan dilakukan Pegadaian secara penuh.

“Kita juga akan ada program-program tertentu untuk pembiayaan motor listrik. Bunganya sekitar 0,9 persen jadi masih sangat bersaing dengan lising-lising lain, dan flat,” beber dia.


Pegadaian Wonokromo Kerja Sama dengan Distributor Motor Listrik Surabaya untuk memudahkan nasabah mendapatkan pembiayaan. Foto iNewsSurabaya/arif

Sales Manager PT Hexa Multi Energi, Tatang Wahyudi mengatakan, kerja sama dengan Pegadaian ini cukup menarik, pihaknya akan memenuhi kebutuhan barang berupa motor listrik yang diinginkan Pegadaian. “Ada beberapa merk yang kita sediakan. Cukup banyak, dan kita akan terus berkembang,” katanya.

Dengan kerja sama ini, lanjutnya, konsumen banyak yang berminat karena tanggal 20 Maret 2023 ini akan diresmikan program pemerintah untuk subsidi motor listrik. “Saya yakin animo masyarakat banyak yang berminat. Tentunya, kita ingin penjualan juga meningkat,” akunya.

Pegadaian tidak perlu ragu mengenai jumlah unit. Menurut dia, pihaknya akan mensuplai berapapun jumlah unit yang dibutuhkan Pegadaian. Pasalnya, memenuhi kebutuhan Pegadaian bagian dari pemeberian pelayanan. “Unit aman, tersedia,” tegas Tatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network