Sambut Ramadan, KFC Hadirkan Menu Ayam Rendang

Lukman
Ayam Rendang dalam menu terbaru di KFC. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menyambut bulan suci ramadan, PT Fast Food Indonesia Tbk, pemegang merek KFC di Indonesia, menghadirkan menu baru, yakni Ayam Rendang. Menu ini dihadirkan karena rendang menjadi salah satu dari 50 makanan terenak di dunia.

Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Tbk Eric Leong mengatakan, masuknya Ayam Rendang dalam menu terbaru di KFC, merupakan salah satu bentuk kebanggaan pada khasanah kuliner Indonesia. KFC melakukan inovasi terhadap resep rendang.

"Jika aslinya menggunakan daging sapi, kami memadukannya dengan ayam goreng crispy," katanya, Kamis (16/3/2023).

Tidak hanya Ayam Rendang, hadir pula Avocado Coffee Jelly Float, minuman dingin rasa alpukat yang dipadukan jelly dengan aroma kopi ditambah es krim lembut sebagai topping pelengkap.

"Yang pasti akan menjadi pembatal puasa yang manis, segar dan sempurna setelah menahan haus ketika berpuasa," imbuh Eric.

Kenikmatan Ayam Rendang dan kesegaran Avocado Coffee Jelly Float dapat diperoleh dalam menu ala carte atau paket Super Duk Duk.

Untuk ala carte, Ayam Rendang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 25.000 (sudah termasuk pajak). Sementara Avocado Coffee Jelly Float dapat menjadi pembatal puasa mulai dari harga Rp 16.000 (sudah termasuk pajak).

Sedangkan untuk paket Super Duk Duk, konsumen dapat memilih Super Duk Duk 1 yang berisi 1 nasi, 1 Ayam Rendang dan 1 Avocado Coffee Jelly Float dengan harga mulai dari Rp 45.000.

Atau paket Super Duk Duk 2 yang terdiri dari 1 nasi, 2 Ayam Rendang dan 1 Avocado Coffee Jelly Float dengan harga mulai dari Rp 62.000 saja.

Selain menu Alacarte dan Paket Super Duk Duk bisa didapatkan di seluruh gerai KFC, menu Ayam Rendang juga dapat diperoleh melalui layanan KFC Catering dengan beberapa pilihan paket lengkap mulai dari paket 10 orang sampai dengan paket untuk grup besar yang sangat cocok untuk acara buka bersama teman di kantor, buka bersama dengan keluarga, kerabat, maupun untuk kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan selama bulan Ramadan.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network