Tertabrak Dump Truk, Pengendara Motor di Sampang Tewas Seketika

Diwan Mohammad Zahri
Pengendara Motor di Sampang Tewas Seketika karena tertabrak dump truk. Foto iNewsSurabaya/diwan

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Nasib naas menimpa  Fahrur Rozi (26), warga Dusun Mortapa, Desa Gersempal, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang. Ia tewas seketika lantaran terlibat laka dengan Dump truk yang dikemudikan oleh Bayu Santoso. 

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Jrengik, Desa Bangcelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang. Sabtu (25/3/2023). Saat itu sekitar pukul 08.00 WIB, Fahrur Rozi mengendarai motor dengan nomor polisi L 2472 V melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului mobil pikap di depannya. Dari arah berlawanan muncul dump truk nopol AD 1869 AR yang dikemudikan oleh Bayu Santoso.

"Karena jarak terlalu dekat maka benturan antara sepeda motor dan dump truk tidak bisa dihindari, dan korban meninggal di lokasi kejadian," terang Kanit Laka Polres Sampang, Ipda Dody, Sabtu (25/3/2023).

Soal nomor polisi mobil pikap yang sempat disalip korban, Dody mengaku belum mengetahui. Saat ini masih dilakukan pengembangan.

"Untuk nopol pikapnya belum diketahui, dan korban sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan," ujarnya.

Selain itu, Dody mengimbau kepada penguna jalan raya untuk waspada dan konsentrasi dalam berkendara, apalagi saat arus lalulintas padat. Sebab, terjadinya kecelakaan bermula dari pelanggaran.

"Kami imbau kepada penguna jalan raya untuk memperhitungkan saat menyalip kendaraan yang ada di depan serta patuhi rambu-rambu lalulintas," pungkasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network