SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Margenie Winarti atau yang lebih dikenal dengan Margenie MG mengajak kaum hawa lebih percaya diri, tentunya dengan versi yang lebih baik dari segala sisi, baik versi secara bentuk tubuh ataupun karakter. Ajakan itupun ia pautkan dalam tema Celebrating 4" Anniversary Plie Indonesia, yakni PlieVolution.
"Kita pengen semua wanita berevolusi untuk menjadi dirinya sendiri dengan versi yang lebih baik terus. Jadi dari versi secara bentuk tubuh ataupun karakter," katanya disela Celebrating 4" Anniversary Plie Indonesia, di Snow White Ballroom Jayanata Beauty Plaza di Jl Mawar Surabaya, Jawa Timur, Jumat (30/3/2023).
PlieVolution, kata Margenie, berarti ‘Plie for Your Body Evolution’. Dengan spirit ini, Plie Indonesia ingin mendorong semua perempuan agar mampu menampilkan versi terbaik pada dirinya melalui penampilan yang mereka miliki, apapun bentuk tubuhnya, warna kulitnya, bahkan rasnya sekalipun.
Kepercayaan diri kaum hawa inipun direpresentasikan dalam sebuah gelaran fashion show yang menggambarkan fase-fase kehidupan sosok wanita.
CEO Plie Indonesia ini menuturkan, dalam gelaran fashion show PlieVolution ini, Plie Indonesia berkolaborasi dengan 4 designers yang mewakili siklus perjalanan perempuan, yaitu dari The Overtee, Tinara Brides, Amelia Jang, dan Bie Hin Tailor.
Pada segmen pertama, fashion show menampilkan fase kehidupan masa remaja wanita. Disini model-model influencer kota Surabaya tampil Fun dengan setelan kaos dibalut pakaian dalam produk andalan Plie. Fasion show ini merupakan hasil kolaborasi dengan designers The Overtee.
"Disitu memberikan spirit anak muda yang benar happy dan menyenangkan," kata Margenie.
Segmen kedua, PlieVolution menghadirkan fase yang diimpian semua wanita, yaitu hari pernikahan. Mengangkat tema Beautiful in White, Plie Indonesia berkolaborasi dengan designers Tinara Brides menghadirkan busana pengantin yang anggun.
Pakaian dalam dari Plie membantu memberikan bentuk tubuh wanita yang lebih baik dan kepercayaan diri yang lebih tinggi.
Fashion show kian seru saat influencer mami-mami tampil pada segmen ketiga. Pada segmen ini Plie Indonesia bekerjasama dengan designers Amelia Jang. Mami-mami tampil berlenggak lenggok di atas cat walk memberikan kesan Stylish, fun and sexy.
"Hal ini menggambarkan tahap kehidupan. Jadi setelah muda, kita menikah dan kita menjadi moms. Nah dimasa moms itu Plie Indonesia juga tidak meninggalkan kita. Dan bahkan Plie memberikan bentuk dan kepercayaan diri yang lebih heboh lagi pada kita," ucap Margenie.
Fase kehidupan selanjutnya yakni fashion show bisnis women. Pada segmen keempat ini Margenie MG berkolabrasi dengan Bie Hin Tailor. Memakai jas dan produk andalan Plie Indonesia, para model menggambarkan kebebasan sosok kaum hawa dalam memilih kehidupan setelah menjadi ibu.
"Jadi setelah kita menjadi seorang mama kita bisa memilih jadi stay home mom atau bisnis women itu semua adalah pilihan hidup seorang wanita," tuturnya.
Kemudian yang bikin mata lelaki enggan berkedip yaitu pada segmen terakhir. Baik Margenie MG maupun model lainnya tampil hanya mengenakan produk andalan Plie Indonesia saja tanpa designers. Lekuk tubuh indah para model terlihat menggoda.
"Disitu kita menampilkan bentuk badan wanita yang sangat kita apresiasi dan seksi," kata Margenie.
Mama 3 orang anak ini mengatakan, tujuan dari event ini selain untuk merayakan ulang tahun Plie Indonesia juga untuk mengapresiasi seluruh Plie Babes yang sudah menjadikan Plie sebagai produk favoritnya, serta sebagai the real bestie dengan memakai produk-produk Plie setiap hari.
"PlieVolution ini sekaigus sebagai perayaaan hari perempuan di untuk seluruh wanita di Indonesia," kata wanita yang juga Atlet Berkuda ini.
Margenie berharap, kehadiran brand luxury body shaper yang berasal dari Brazil dan sudah memiliki pengalaman selama 23 tahun ini dapat terus membantu membentuk dan menjaga bentuk tubuh wanita dengan menciptakan pakaian dalam yang inovatif, dengan memadukan kenyamanan, teknologi, dan kebebasan.
"Selama 4 tahun ini, Plie Indonesia membantu perempuan-perempuan di Indonesia, untuk mencapai body goals mereka masing-masing sesuai dengan siklus kehidupan perempuan yang sedang mereka hadapi," tutup Margenie.
Selama eksistensinya di Indonesia, Plie sudah terjual sebanyak 50.000 pcs dan menjadi salah satu brand shapewear terkemuka di Indonesia.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait