Klinik Kecantikan Derma Express Hadir di Surabaya, Bisa Mancungin Hidung hingga Buat Wajah Tirus

Arif Ardliyanto
Klinik Derma Express melakukan perawatan kulit dan kontur wajah dengan harga lebih murah dengan kualitas menjanjikan. Foto iNewsSurabaya/arif

Treatment yang ditawarkan, ujarnya, meliputi treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, botox, filler dan threadlift. Treatment ini, lanjutnya menggunakan benang perfect lift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit, serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun.

“Proses yang dilakukan tanpa ada rasa sakit, kita ditangani oleh dokter-dokter yang professional,” jelas Stiven.

Head Doctor Derma Express Surabaya, dr. Clarissa mengatakan, timnya akan memberikan pelayanan terbaik bagi warga yang ingin cantik. Mereka bisa dating ke loby kemudian mendaftar sesuai nomor urut, kemudian langsung mendapatkan penanganan. “Komitmen kami mmeberikan pelayanan terbaik seperti tagline kita,” katanya.


Klinik Derma Express melakukan perawatan kulit dan kontur wajah dengan harga lebih murah dengan kualitas menjanjikan. Foto iNewsSurabaya/arif

Clarissa mengungkapkan, Derma Express mengenalkan most favorite treatment yaitu tanam benang hidup by perfect lift untuk hidung lebih tegas, tinggi dan mancung proporsional. Kemudian spot free treatment yang berfungsi memudarkan bekas luka, bekas cacar air, serta mengatasi stretchmark dan triple contouring yang dapat mewujudkan bentuk wajah menjadi tirus dan v-shape.

“Kita buat pasien cantik dan ganteng dengan harga terjangkau, tidak menguras kantong,” papar dia.

Untuk saat ini, beber Clarissa, Derma Express memberikan promo menarik yang bisa dinikmati pasien secara langsung. “Promo cashback hingga 50 persen selama satu bulan. Jangan lewatkan,” ucap dokter cantik ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network