David Ozora Mulai Bisa Bicara, AG Pacar Mario Dituntut 4 Tahun Penjara

Arif Ardliyanto
David Ozora, korban penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy mulai bisa bicara. Disaat bersamaan, AG pacar Mario Dandy dituntut 4 tahun. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - David Ozora, korban penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy mulai bisa bicara. Disaat bersamaan, AG pacar Mario Dandy dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) selama 4 tahun penjara.

Tuntutan tersebut dianggap tak sebanding, karena sampai saat ini David masih harus terbaring di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Namun, kondisinya kian membaik.

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina membagikan perkembangan kesehatan anaknya melalui sosial media miliknya. Kali ini, Jonathan menggunggah sebuah video David Ozora sudah mulai belajar bicara.

Dalam rekaman tersebut, terlihat David Ozora meminta makanan berupa mie ayam bakso. “Minta itu, baso mie ayam,” kata David melalui unggahan video sang ayah yang dilihat Sabtu (8/4/2023). 

Kemudian, setelah meminta makanan, permintaan David itu pun disambut gelak tawa seorang perempuan. Perempuan dalam video itu pun meminta David untuk berbicara ‘Pliss’. Alhasil, David pun langsung mengikuti dengan perkataan serupa. “Pliisss” ucap David.

Dalam rekaman itu juga terlihat David masih dilengkapi dengan alat rumah sakit yang digunakan untuk perawatan dirinya selama di Rumah Sakit Mayapada.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network