AC Hemat Listrik EVO Inverter, Pendinginan Cepat dan Lebih Sehat

Ali
Mulai tersedia pada pertengahan bulan ini, AC DAIKIN EVO dipasarkan perdana pada toko khusus berlabel DAIKIN AC Shop yang ada di berbagai kota besar di Indonesia. Foto/Daikin

Membuatnya semakin menarik untuk dilirik, ada pada inovasi Super PCB. Menjadi pusat rangkaian kelistrikan pada sebuah AC yang terletak pada unit outdoor, inovasi ini membuat AC DAIKIN EVO memiliki ketahanan lebih saat menghadapi dinamika arus listrik yang tak stabil.

Pada beberapa daerah di Indonesia, puncak beban listrik ini mudah dan kerap dirasakan saat penerangan rumah tiba-tiba meredup sejenak. Biasa terjadi ketika pusat aliran listrik mencapai puncak penggunaan yang lebih sering terjadi saat sore menjelang malam. 

Ketika terjadi lonjakan maupun penurunan arus listrik di rumah, inovasi Super PCB pada AC EVO DAIKIN membuatnya dapat tetap beroperasi tanpa merusak komponen kelistrikan didalamnya.

Dengan Super PCB, AC inverter DAIKIN dapat tetap beroperasi saat arus listrik turun hingga serendah 130 Volt.

Demikian pula bila terjadi lonjakan arus listrik hingga mencapai 415 Volt. Dengan kemampuan tersebut, AC DAIKIN terbaru ini dapat dikatakan memiliki kecenderungan usia pakai yang lebih panjang.

Lebih lanjut dikatakan, AC DAIKIN EVO Inverter ini tersedia pada pilihan kapasitas pendinginan dari 1PK hingga 2.5 PK.

Penawarannya sendiri mulai dari kisaran harga Rp 5,000,000. Mulai tersedia pada pertengahan bulan ini, AC DAIKIN EVO dipasarkan perdana pada toko khusus berlabel DAIKIN AC Shop yang
ada di berbagai kota besar di Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network